Humor Baper ! Trailernya aja bikin Ngakak, Filmnya ?

5:46:00 PM

   ADA satu alasan kenapa saya senang sekali masuk Bioskop awal waktu (Selain sholat pastinya ! heheh...) ialah saya senang sekali menonton trailer - trailer film lainnya sebelum film utama muncul, dan saat itulah saya sangat terhibur dengan trailer film yang satu ini, mau tahu yang mana? yuk tonton dulu nih....


Yap ! film ini berjudul Humor Baper yang dipastikan tayang 6 Oktober 2016 nanti.
KK Dheeraj selaku produser film bergenre drama comedy ini mempercayakan kursi sutradara pada Ali Pare, sedangkan untuk skenario dipercayakan kepada Ammara Jian. Rumah produksi K2K Pictures tampaknya ingin mengikuti pasar perfilman Indonesia saat ini, dengan menggaet para komika yang sebelumnya terkenal dengan stand up comedy nya seperti Chrismanto Eka Prastio atau yang biasa dikenal dengan nama "Cemen" yang merupakan juara pertama pada ajang Stand Up Comedy Academy yang diselenggarakan oleh salah satu televisi swasta, dan ini kali pertama ia main di layar lebar loh...wahhh keren ya. Selain Cemen ada juga nama aktris lainnya yang akan menghibur kita lewat film ini, sebut saja Opi Kumis, Joe Project Pop, Otis Pamutih dan Damita Argoebi.

Awal trailer kita akan disapa oleh alunan musik yang cukup serius, membuat film seakan bergenre action, namun hal tersebut hanya bertahan selama 9 detik diawal, setelahnya tawa kita akan pecah saat Cemen tercebur di kolam dan diikuti tingkah gokil pemain lainnya. Trailer berdurasi 2 menit 14 detik ini cukup membuat saya ngakak, lelucon segar dipastikan akan membuat para penonton menunggu hadirnya film ini. Tidak hanya itu, Landscape indah juga sedikit ditampilkan untuk membuat kita semakin penasaran bagaimana kisah lengkap dari film ini.



Ada dua poster yang tersebar di media social setelah saya cek tentang film ini, bahkan faktanya hastag #NungguFilmHumorBaper sempat bertengger di nomor 1 trending topic Indonesia loh, kebayangkan bagaimana antusias para pecinta komedi akan hadirnya film ini. 

Film ini menceritakan kisah Rozali (Cemen), pemuda kaya keturunan Betawi yang jatuh cinta dengan Lailla (Damitha Argoebie) hingga akhirnya sampai pada jenjang pernikahan, namun tak disangka-sangka ternyata Lailla bersekongkol dengan teman - temannya untuk membawa harta kekayaan keluarga Rozali tepat disaat malam pertama mereka. Kejadian tersebut pun berulang kepada Daniel (Botay BMX) namun kali ini ada pihak yang tidak tinggal diam akan hal ini, John (Fauzi Imam) ditugaskan untuk menyelidiki hal ini hingga tuntas. Lalu, apakah Lailla akan tertangkap? dan bagaimana kisah cinta Rozali selanjutnya ? semua jawaban akan kita dapatkan tepat di tanggal 6 Oktober 2016 saat film Humor Baper ini serentak diputar di seluruh Bioskop Tanah Air.

You Might Also Like

2 comments

  1. gak sabar pengen nonton filmnya.. semoga bakal ngakak terus :))) btw, baru bebenah desain blog ya ris? kece! rapi dan gampang dibaca gitu. me likey.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, aduh di puji sama Bloger idola.... Kiss kiss

      Delete