Deepwater Horizon, Tontonan Wajib Memacu Adrenalin !

5:27:00 PM


Kisah nyata memang terkadang lebih memiliki nyawa ketika diangkat menjadi sebuah film, hal ini jelas yang dilihat oleh sang sutradara Peter Berg saat memutuskan untuk mengangkat bencana yang melanda Amerika pada 2010 lalu, ialah kebocoran kilang minyak yang disertai dengan ledakan besar di Teluk Meksiko, film yang diberi judul sesuai dengan nama lokasi kejadian yaitu Deepwater Horizon ini dibintangi oleh sederet pemain ternama seperti Mark Wahlberg, Gina Rodriuez, Kurt Russel, Dylan O'Brien dan John Malkovich. Dan untuk kalian yang sudah mulai penasaran dengan film ini, jangan khawatir karena film Deepwater Horizon ini sudah tayang perdana hari ini tanggal 28 September 2016 di Bioskop Tanah Air.


   Awal film kita akan diajak mendengarkan sebuah suara tanpa pemandangan visual, bisa dikatakan suara tersebut adalah sebuah rekaman wawancara para saksi mata saat kejadian berlangsung, hingga akhirnya aktor Mark Wahlberg yang berperan sebagai Mike Williams hadir bersama sang istri Kate Hudsen yang dalam film tersebut bernama Felicia melakukan adegan pemanis dalam sebuah film. Sepanjang bagian awal film kita mungkin akan dibuat sedikit bosan dengan percakapan cepat nan panjang, namun hal itu harus kita lalui ketika ingin mendapatkan alur cerita yang sangat menarik. Detik-detik kejadian ledakan yang merupakan inti cerita dikemas dengan sangat menarik, dieksekusi dengan sangat mendebarkan hingga memacu adrenalin dan sulit untuk dilewatkan. Visual yang memikat juga dihadirkan dalam film ini, penonton diajak untuk mengikuti gerak kamera, terlebih saat mengarah kebawah laut, mata kita seakan fokus dan diajak menyelam hingga ke dasar. Bicara soal akting, Mark Wahlemberg sudah tidak diragukan lagi mengajak penonton masuk ke dalam cerita. Suara yang dihasilkan dalam film ini juga sangat "keren", detik-detik ledakan dibuat sedetail munkin membuat seakan kita berada dilokasi kejadian.

Mark yang merupakan salah satu pekerja kilang minyak tersebut tidak pernah menyangka akan ledakan tersebut, dalam cerita ia dan lawan mainnya Kurt Russel yang berperan sebagai Mr Jimm memang sempat adu pendapat dengan karakter lainnya, namun setelah kejadian tersebut yang ia tahu hanyalah ledakan dan kobaran api dimana-mana. Bertahan hidup, mungkin itulah yang Mark perjuangkan, dengan membawa gigi fosil untuk diberikan kepada sang buah hati ia rela menerjang kobaran api untuk bisa selamat dan kembali bertemu dengan keluarganya.

Dengan durasi sekitar 1 jam 47 menit, film yang bergenre action, drama dan thriller ini siap menjadi pilihan ketika kalian ingin mendapatkan hiburan yang sangat memacu adrenalin, membuat tegang hingga terdiam dan fokus, film Deepwater Horizon ini sudah tayang loh hari ini tanggal 28 September 2016, yuk buruan cek jadwalnya atau bisa kalian lihat infonya di Twitter @DWHMovie dengan hastag #DeepwaterHorizo

You Might Also Like

0 comments