8 Hari Menaklukan Cowo - Problema Cinta Remaja "Masa Kini"

12:26:00 AM

Film Indonesia memang tidak ada matinya ! Apalagi ketika mengangkat kisah remaja saat masih "putih abu-abu" menjadi sebuah cerita dalam film, pasti semua orang langsung mengingat masa-masa dimana mereka menemukan sahabat, cita-cita hingga cinta sejati dan yang pasti ingin sekali kembali pada masa itu kan..hehehe... Hal ini mungkin yang dilihat oleh rumah produksi Digital Film Media, dengan menggandeng para pemain - pemain muda yang menjadi idola anak - anak ABG seperti Rangga Azof dan Marcell Darwin, film dengan judul 8 Hari Menaklukan Cowo ini siap tayang tanggal 22 September 2016 serentak di Bioskop Tanah Air.

Para pemain film 8 Hari Menaklukan Cowo (Fita Anggriani - Angelica Simperler - Rangga Azof) menggunakan seragam SMA seperti cerita pada film tersebut.
   Dentuman irama musik up beat memulai film yang disutradarai oleh Boy Rano ini, awal yang baik menurut saya untuk penonton mulai menikmati film yang mengambil latar kisah anak SMA dengan dihiasi para artis muda yang sejatinya memiliki fans yang sesuai dengan target film ini, sebut saja Rangga Azof, Marcell Darwin, Angelica Simperler dan Fita Anggriani.

Film 8 Hari Menaklukan Cowo ini mungkin akan membuat anda berfikir bahwa "ini seperti FTV" jika melihat para pemainnya, eitsss ! buang jauh-jauh pikiran tersebut, untuk film yang satu ini sangatlah "MENGEJUTKAN", kalian mungkin akan memprediksi jalan keseluruhan film dari awal hingga akhir namun awalan dari film ini saja sudah langsung masuk pada inti cerita tanpa harus membuang-buang waktu memperkenalan tokoh, dan itu yang membuat saya suka dengan film ini. sesuai dengan judulnya "8 Hari..." film ini akan membawa kita terbagi kedalam 8 part cerita namun dikemas dengan "SERU", sebagai penonton saya fokus mengikuti 8 part tersebut atau yang bisa saya sebut 'langkah' sesuai judul film. Memasuki paruh kedua, biasanya kita akan merasakan kebosanan namun hal tersebut berhasil ditutupi dengan baik oleh tampilan lucu, menghibur dan menyenangkan dalam beberapa scene film yang ditulis oleh Renjana Vaju dan Beta Ingrid ini.

Rangga Azof saat bersedia diwawancarai pada acara gala premier tadi malam (20/9)
Masalah akting para pemain memang masih dalam zona amannya, kurang mengexplore berbagai karakter menurut saya, namun sama sekali tidak mengecewakan. Angelica Simperler bisa dibilang berhasil membuat chemistry yang baik dengan semua lawan mainnya, karakter pendukung dalam film ini juga mudah diingat dan disukai apalagi didukung adegan - adegan yang mengikuti trend zaman sekarang serta berbagai sisi komedi dan romatis yang siap memanjakan piikran kita saat menonton film ini.
Marcell Darwin sedikit bercerita tentang serunya film ini
Film 8 Hari Menaklukan Cowo ini juga saya anggap cukup berhasil dalam penyampaian pesan moral yang terdapat di dalamnya, yakni tentang persahabatan (mau tahu? tonton donk heheheh). Kisah yang ditampilkan "SIMPLE" sangatlah dekat dengan kehidupan para ABG yang sering mereka hadapi di sekolah. Penonton dipastikan akan KAGET, TERTAWA, KAGUM dan TERHIBUR setelah menyaksikan film ini hingga akhir.

***

NAH !!.... Ada yang menarik loh jika kita menonton film ini tepat di hari pertama tayang yaitu hari Kamis, tanggal 22 September 2016, tidak hanya mendapatkan tontonan yang menarik dan menghibur kita juga bisa dapat "CD GRATIS OST 8 Hari Menaklukan Cowo" loh... mau banget kan pastinya ?? hehehe


Dan jika kalian pikir Masih kurang ?? film 8 Hari Menaklukan Cowo ini juga memberikan kalian kesempatan emas untuk membawa pulang total hadiah Rp. 5.000.000 disetiap kategori kuisnya loh, gokil banget kan ! untuk itu, sudah tidak ada alasan lagi deh buat kalian tidak datang ke Bioskop buat nonton fiulm ini, kurang jelas ? bisa loh kalian cek gambar dibawah ini atau cek langsung di website mereka di www.8harimenaklukancowo.com ! 




TENTANG FILM

   
   Kisah bermula ketika Gilang (Rangga Azof), siswa baru yang memiliki ketampanan luar biasa berhasil mencuri perhatian para kaum hawa sejak langkah pertamanya masuk sekolah. Firza (Fita Anggriani) yang merupakan cewek tercantik di sekolah tersebut merasa dapat memikat hati Gilang dengan mudahnya hingga harus meremehkan sahabatnya sendiri, ialah Reta (Angelica Simperler) cewek jelek pecinta komik yang tidak pernah memperhatikan kecantikan dalam hidupnya. Hingga suatu saat Reta tidak tinggal diam saat dirinya selalu dianggap remeh oleh Firza, dan saat itu pula Firza menantang Reta untuk menaklukan Gilang dalam waktu 8 hari. Namun ternyata, Gilang sendiri memiliki sebuah rahasia besar yang membuatnya sulit untuk menentukan pilihan. Dan dibalik kisah persahabatan mereka semua, ada sosok Dirly (Marcell Darwin) yang juga jatuh hati pada sahabatnya sendiri namun sulit untuk mengungkapkannya. 

Lalu, apakah Reta berhasil mengalahkan Firza?

Dan, apa sebenernya rahasia Gilang?

Siapakah sosok sahabat yang dicintai Dirly?

Penasaran bagaimana kisah mereka ?

Semua jawabannya akan anda temukan di Bioskop tanggal 22 September 2016 !

Yuk cek trailernya terlebih dahulu.....


Judul Film
8 Hari Menaklukan Cowo

Sutradara
Boy Rano

Produser
Shanker R.S

Penulis Skenario
Renjana Vayu

Tayang
22 September 2016

Genre Film
Romance, Drama, Comedy

Pemain
Angelica Simperler
Marcell Darwin
Fita Anggriani
Rangga Azof
Yama Carlos
Sarah Vi
Feby Febiola
Naufal Ghani

Info Film

Twitter 

Facebook

Instagram

You Might Also Like

2 comments

  1. Gak sabar pengen nonton filmnya ;)

    salam kenal dr blogger ala2

    ReplyDelete
  2. Wah seru kayaknya kalau ditonton bareng sahabat ya

    ReplyDelete