TAXI RIDE, Serunya "Disopirin" Sean Gelael !

2:53:00 PM

Setelah resmi terbentuk tanggal 10 April 2016 lalu, SEANSATION, sebutan untuk fanbase Sean Galael sangat banyak memiliki agenda, diantaranya nonton bareng, CFD hingga yang terakhir saya ikuti adalah "Taxi Ride", atau yang bisa saya sebut "Jumpa Fans". Tidak tanggung-tanggung, acara kali ini juga melibatkan para sponsor yang telah mendukung Tim Pembalap Pertamina Campos Racing sebagai ucapan terima kasih, yang menarik adalah konsep acara ini, karena nantinya akan ada beberapa orang beruntung yang akan "disopirin" Sean, Mitch dan Antonio.

   
     Selasa, 2 Agustus 2016, bertempat di area parkir KFC Galael Gatot Subroto saya dan para seansation lainnya telah berkumpul untuk menuju Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tiga buah bus besar yang siap membawa kami ke lokasi acara sudah menunggu, ternyata bukan hanya seansation saja, para awak media pun terlihat bersiap untuk ambil bagian dari acara ini. Kurang lebih pukul 09.00 pagi kami memasuki bus dan siap melaju bertemu sang idola.

Suasana dalan bus, dalam acara ini, kita juga diberikan kaos berserta ID loh, dan tidak lupa sarapan pagi.
Keseruan mulai diciptakan oleh panitia acara, beberapa info menarik tentang fanbase serta kegiatan-kegiatan yang nantinya akan dibuat menjadi bahan pembicaraan dalam bus, dan tidak lupa sesi perkenalan yang wajib kita lakukan agar lebih akrab satu dengan lainnya. Selain interaksi dunia nyata, hastag #TaxiRide dan #Seansation juga sudah bertengger di dunia maya, langsung masuk menjadi trending topik di Indonesia menandakan antusias para pendukung Sean yang tidak bisa hadir dalam acara ini sangat besar.

Tepat pukul 09:59 WIB kami tiba di Sirkui Sentul, sudah terlihat para panitia berserta pihak sponsor yang sudah lebih dahulu datang untuk mendapatkan posisi terbaiknya saat bertatapan dengan Sean dan kawan-kawan, mulanya saya berfikir acara ini akan terlihat banyak "pembatasan" ternyata tidak, kursi bertuliskan FANS yang seharusnya saya duduki saya tinggal dan mencari posisi yang lebih baik, pasalnya kursi fans tertutup oleh tiang dan jauh dari panggung utama, apa yang bisa saya lihat nantinya !
Suasana cukup ramai saat saya baru datang, semua langsng menuju pusat acara karena suasana yang cukup terik, namun sejuk.
Acara langsung dibuka oleh MC saat semua sudah menempati posisinya masing-masing (bukan saya pastinya) kemudian dari arah parkir terlihat Sean, Mitch dan Antonio keluar dari mobil, reflek semua orang langsung meminta foto dan dilayani oleh para pembalap itu, hal ini yang semakin membuat saya yakin acara ini benar-benar "mendekatkan fans dengan idolanya". Saat Sean dan kawan-kawan mempersiapkan diri untuk tampil dipanggumg, MC menambah keseruan dengan memberikan beberapa pertanyaan, bukan pertanyaan biasa saja pasalnya jika kita berhasil menjawab dengan benar makan voucher KFC ratusan ribu menjadi milik kita. WAW !!

Keceriaan semakin bertambah ketika para pembalap sudah hadir diatas panggung, langsung beranjak ke acara berikutnya yaitu foto bersama membuat seansation sangat antusias dan tidak mau terlewatkan moment seru ini, terciptalah keramian yang heboh dan mengundang banyak kamera tertuju pada kami kala itu.

Foto bersama Seansation dengan Sean, Mitch dan Antonio
Ada yang lebih keren lagi, ternyata acara tersebut juga menjadi ajang reuni para pembalap senior Indonesia, dibawah ini terlihat foto mereka bersama para pembalap muda yang pastinya membawa mereka kembali kemasa lalu saat masih mengendarai mobil kesayangannya.

Juga hadir para pembalap senior tanah air
Setelah sesi foto, saya pikir ada banyak acara membosankan lainnya menghadang, ternyata saya salah lagi, faktanya saya dan beberapa fans lainnya bebas berkeliaran mencari spot foto bahkan berfoto bersama beberapa pembalap terkenal seperti Ananda Mikola, juga berfoto bersama Mobil Lamborghini Galardo yang nantinya ada dipakai Sean dan yang lainnya dalam menjalankan tugas hari ini, yaitu sopir taxi.
Selfie dulu di depan mobil yang akan dipakai Sean sebagai sopir
Ini penampakan Lamborghini Gallardo yang akan dipakai Sean saat menjadi Sopir untuk para Sponsor & Fans
Saya bersama Ananda Mikola yang saat itu juga hadir.
Setelah melakukan persiapan yang cukup lama hingga selesainya makan siang, akhirnya acara taxi ride akan segera dilakukan, sedikit sedih dan kecewa karena saya tidak terpilih menjadi 5 seansation yang beruntung yang akan menjadi penumpang saat Sean, Mitc ataupun Antonio menjadi sopir, namun acara hari itu tetap menyenangkan dan menjadi pengalaman saya yang baru pertama kali menginjakan kaki di Sirkuit Sentul hehehe..

Pengecekan kembali dilakukan akan terhindar dari hal yang tidak diinginkan, tiga mobil Lamborghini Gallardo yang berwarna hitam itu siap menjadi saksi keseruan hari ini.

Mobil yang akan dipakai Mitch Evans
Kalau yang ini akan dipergunakan oleh Sean Galael
Sedangkan yang ini dipakai oleh Antonio Giovinazzi
Meskipun judulnya "Taxi Ride", Sean dan yang lainnya tidak akan membawa mobil tersebut layaknya taksi penumpang, mereka tetap akan melaju layaknya mereka tampil saat balapan di sirkuit, kebayangkan bagaimana permainan adrenalin yang bakal kita rasakan jika ada di bangku penumpang, apalagi disebelahnya sang idola semakin meleleh deh hati dan jantung ini...lol

Suasana persiapan sebelum sang sopir (Sean, Mitch ataupun Antonio) memulai tugasnya.
Tibalah saatnya salah atu perwakilan dari seansation turun ke lintasan, ialah Maitri yang membuat saya iri saat itu, dengan helm dan perlengkapan wajib lainnya yang harus dipakai saat berada didalam mobil, Maitri terlihat senang dan siap untuk pengalaman yang luar biasa ini.

Ini dia, Maitri salah satu Seansation yang beruntung bisa disopirin sama Mitch Evans, ia sudah siap dengan perlengkapan wajib yang harus dipakainya.
Maitri siap memasuki mobil dan bersenang-senang, jujur saya iri sekali... huhuhu
IRI ? pasti, namun saya dan seluruh fans lainnya yang hadir diacara tersebut seakan terbayar saat Sean, Mitc dan Antonio bersedia kami ajak foto "sendiri-sendiri" tanpa harus mengcrop dan berebutan posisi jika foto bersama-sama. Mereka juga tiudak segan untuk bergaya dan foto berulang-ulang jika hasilnya jelek bagi sang penggemar, maklum, ini adalah kesempatan yang sangat langka mengingat mereka akan sibuk diluar negeri pastinya. Oh iya, selain sebagai pendekatan terhadap fans dan sponsor, acara ini juga merupakan "liburan" ala mereka loh, seru banget kan.

Bersama Mitch saat ia sedang istirahat, mungkin ia lelah, tapi dibelakang saya masih ada antrian yang cukup panjang loh...hehehe
Bersama Sean setelah ia melakukan sesi wawancara dengan beberapa media
Ini yang cukup jahat menurut saya, karena sumber yang mengatakan Antonio memiliki point tertinggi diantara pembalap lainnya, saya langsung ingin foto dengannya, saat baru keluar dari mobil, langsung saya tahan untuk berfoto, jelas terlihat muka yang sangat lelah sekali... sorry Antony... hehehe
Yap ! tiba dipenghujung acara, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat dan rasanya ingin mengulang namun menjadi bagian dari orang yang beruntung tadi (tetap dibahas hahaha). Saatnya saya dan seansation lainnya kembali menuju bus untuk kembali ke lokasi sebelumnya, dan dipastikan hari ini menjadi peristiwa yang sulit untuk dilupakan dan sebuah kenangan manis jika melihat Sean, Mitch dan Antonio berlaga di layar televisi, youtube atau bahkan di sosial media lainnya.


You Might Also Like

0 comments