Semakin Beragam, PT Reska Multi Usaha Menjamin "Semua Halal"

1:12:00 AM

Rasa lapar pasti hadir ketika setengah perjalanan menggunakan kereta api jarak jauh telah kita lalui, solusinya, mengeluarkan makanan yang kita punya pastinya. MASALAHNYA adalah, bagaimana jika kita tidak membawanya dengan alasan ribet, lupa, terburu-buru atau beragam alasan lainnya? mungkin untuk orang yang sering berpergian jarak jauh menggunakan kereta api sudah terbiasa untuk membeli makanan yang telah disediakan didalam rangkaian, namun yang pasti, rasa bosan akan makanan yang disajikan mulai terasa bukan? Untuk itu PT Reska Multi Usaha mulai melakukan beberapa inovasi dengan menghadirkan menu baru yang siap menemani perjalanan anda.

Salah satu  jenis paket makanan yang disediakan PT Reska Multi Usaha
   Bertempat di Lantai Dasar Stasiun Mangga Besar, saya dan beberapa perwakilan dari komunitas Tau Dari Blogger atau yang biasa disebut TDB berkesempatan untuk berbincang bersama Kepala HUMAS PT Reska Multi Usaha, Nyoman Suardhita pada Jumat (12/8) lalu. mengingat peran blogger yang belakangan ini mulai memberikan pengaruh terhadap penyebaran berita baik di dunia maya, Reska (sebutan umum untuk PT Reska Multi Usaha) siap bersinergi untuk mewujudkan visi dan misinya dalam menjalankan usaha pelayanan diatas kereta api melalui pendapat kami tentang inovasi yang dilakukan dalam hal menu makanan.

Sebelumnya, makanan yang kita temui dalam perjalanan kereta api jarak jauh hanyalah berasal dari D'COST Catering dan asli produk Reska yang berupa frozen food saja, namun kali ini Reska juga memberikan satu pilihan terbaru yang berasal dari menu restoran yang sudah banyak dikenal masyarakat luas yaitu SOLARIA, inovasi ini jelas dilakukan Reska agar para pengguna KA jarak jauh terhindar dari kebosanan dan lebih akrab lagi dengan makanan yang biasa mereka temui. Untuk harga semua jenis paket yang tersedia dipukul rata, yaitu Rp. 30.000 untuk setiap satu paketnya.

Paket makanan dari D'Cost
Solaria, menu baru yang hadir dipilihan makanan KA jarak jauh.

salah satu jenis makanan frozen food dari Reska
Dalam kesempatan itu, pihak Reska melalui Pak Nyoman juga menegaskan bahwa semua makanan yang Reska sediakan telah memiliki sertifikasi HALAL, tidak hanya itu, semua jenis makanan yang dijual diatas kereta api tersebut juga memiliki keterangan waktu layak konsumsi atau expired date yang bisa kita langsung lihat dikemasan makanan tersebut.

Logo halal, berserta keterangan waktu produksi dan expired jelas terlihat pada kemasan.
Selain makanan Reska juga menyediakan minuman, diantaranya ada beberapa jenis minuman botol, air mineral serta produk asli Reska yaitu teh melati dan kopi krimer yang dapat kita nikmati dengan harga Rp 8.000 saja, namun menurut saya alangkah baiknya jika dibuat paket yang lebih lengkap lagi, dengan ditambahkannya minuman agar para konsumen tidak repot dalam proses pembeliannya.

Teh Melati yang bisa kita temui ketika berpergian dengan KA jarak jauh juga tersedia di LOKO KIOSK yang saat ini hanya ada di Stasiun Mangga Besar dan Kutoardjo
Kopi Krimer, ketersediaannya juga sama seperti teh melati.
Selain pengenalan menu baru, kami juga dipersilahkan untuk mencicipi menu tersebut, secara keseluruhan rasanya memang enak, dan dari segi keragaman menu-menu yang disajikan oleh Reska sangatlah TEPAT mengingat kenyamanan konsumen adalah nomor satu.

Selesai acara, tidak lupa kami berfoto bersama dengan Pak Nyoman, semoga dilain kesempatan kami juga bisa ikut mencoba pelayanan langsung di KA jarak jauh tersebut hehehe... amin....


You Might Also Like

0 comments