Nonton Bareng Citoku, TOTAL SERUNYA !!

5:32:00 PM

INSTAGRAM, aplikasi foto yang satu ini wajib bgt dimiliki anak muda di era digital saat ini, selain untuk "eksis" aplikasi ini juga bisa memberikan kita hiburan GRATIS loh ! Gak percaya? Coba Cek account @temannontonku, kemarin official account CITOKU itu selesai membuat acara yang totally seru banget ! Nonton bareng film Suicide Squad yang lagi "hits" di latar lebar sekarang. Penasaran tidak cara join nya bagaimana? mudah sekali loh, cukup follow dan jawab pertanyaannya. 

Nobar film Suicide Squad disponsori oleh CITOKU "Teman Nonton"
   Untuk kesekian kalinya saya merasa beruntung, undangan nonton bareng atau yang biasa disebut "nobar" mendarat dengan cantik di inbox mail saya. Kamis 11 Agustus 2016 tepat jam 11.00 siang hari, saya sampai di Cinemaxx FX Sudirman. Antrian sudah cukup ramai kala itu, wajar saja karena pihak penyelenggara memang mengundang para Blogger dan membuat "kuis" yang mudah di Instagram seperti yang saya sebutkan diawal tadi.

Antrian pengambilan tiket nonton dan kaos, hal yang wajib kita miliki sebelum masuk ke studio.
Sebelum memsuki studio kita wajib banget loh buat punya tiket, kupon snack dan memakai kaos yang sudah disediakan oleh Citoku, biar semakin kompak dan seru.

CITOKU adalah salah satu produk snack stik kentang dengan sambal coleknya yang khas. Selain COCOK dikonsumsi saat senggang, Citoku juga cocok sebagai "TEMAN NONTON"


   Dalam acara tersebut kita tidak hanya sekedar nobar, ada kuis Instagram dengan hadiah yang menarik, voucher belanja untuk 3 orang pemenang, caranya sangat mudah, kita cukup mengabadikan moment-moment seru saat acara berlangsung di Insrtagram dengan hastag yang telah ditentukan yaitu #TemanNontonKu dan #NontonBarengCitoku dan jangan lupa untuk follow @temannontonku sebagai syarat wajib mengikuti kuis tersebut, saya pun tak mau ketinggalan untuk kesempatan mendapatkan voucher belanja GRATIS ini. 

saya dan kedua blogger lainnya yang sudah siap banget buat seru-seruan bareng citoku

Kaos merah bertuliskan CITOKU sudah terpasang di badan saya, saya punya pun resmi menjadi bagian dari acara ini dan siap memasuki studio 2 tempat film diputar. Keseruan semakin bertambah sesaat setelah saya dan peserta nobar lainnya duduk, MC menyapa dan kemudian memberikan sebuah pertanyaan, tangan saya reflect terangkat, namun sayang karena posisi duduk saya diatas saya kalah cepat saat turun menuju MC berada, voucher belanja pun menjadi rezki bagi orang lain. Ternyata tidak hanya satu pertanyaan, dua pertanyaan kembali dikeluarkan, bahkan untuk pertanyaan ketiga dan yang terakhir itu hadiahnya special, sebuah kotak coklat yang cukup besar menjadi rezki orang lain juga. So sad. 


Film yang bercerita tentang sekelompok penjahat yang direkrut menjadi pahlawan ini sangat menghibur, dibintangi oleh sederet bintang papan atas dunia seperti Will Smith, Jared Leto dan Margot Robbie ini sukses membuat acara semakin seru dan mengobati rasa kesedihan saya dan penonton lainnya yang tidak mendapatkan voucher belanja (masih dibahas aja). 

Akhir acara, kabar baikpun hadir kembali dari Instagram dengan account @temannontonku, sebuah gambar bertuliskan @riyardiarisman terpilih menjadi pemenang dalam kompetisi live post keseruan di Instagram, senyum mulai saya pancarkan saat menerima hadiah voucher belanja yang tadi sulit sekali saya dapatkan. Namun begitu, bagi saya dan yang lainnya acara itu tetap SERU dan SANGAT MENGUNTUNGKAN, kita bisa nonton dan dapat snack Citoku secara gratis ! untuk itu, yuk follow dan cek terus feed nya @temannontonku a.k.a CITOKU.

Acara ditutup dengan foto bersama.

Informasi tentang snack, promo dan event seru lainnya dari CITOKU bisa kita cek di citoku.com atau di Intagram @temannontonku 

You Might Also Like

0 comments