Hari Terakhir ! Yuk Naek Bajaj PGN, Selain GRATIS bisa dapat UANG juga loh...

1:18:00 AM

Kalian tahu tidak, hanya dengan foto dan upload kita bisa dapat uang SATU JUTA RUPIAH loh.... gak percaya? Yakin? Nih, ada kabar gembira buat kalian yang bingung weekend ini mau kemana !


   Masih bingung weekend mau kemana? 
  Mending sekarang kalian siap-siap, dandan yang rapih terus ajak teman dan keluarga kalian buat naik BAJAJ Ibu kota. Kenapa? Karena HARI INI ADALAH KESEMPATAN TERAKHIR kalian buat naik bajaj gratis plus bonus HADIAH UANG. Eitsss ! Bukan sembarang bajaj loh, ingat ya harus bajaj yg berwarna biru dari PGN dan ada logo bertuliskan "Ayo Kita NGEGAS ! MERDEKA" tepat di atas pintu masuknya. Tidak hanya sampai disitu, kalian harus share pengalaman kalian naik bajaj gratis tersebut ke media sosial yang kalian miliki dengan hastag #PGNenergibaik, kemudian capture dan kirimkan ke ayokitangegas@pgn.co.id.

Ingat ! seperti ini ya tanda bajaj gratisnya...
Karena banyak hal, saya pun tertarik untuk terlibat langsung dalam program menguntungkan ini, semoga saja dewi fortuna berpihak pada saya hehehe...amin.

   Mencari bajaj ini memang "mungkin" terlihat sulit jika kita tidak tahu tempat-tempatnya, namun cobalah kalian berbaur dengan sosial media, hastag #PGNenergibaik sudah ramai bahkan lengkap dengan foto lokasi bajaj-bajaj ini berada, yang bisa saya jangkau ialah stasiun gondangdia yang searah dengan tempat yang ingin saya tuju saat itu, dan beruntung, cukup berjalan kaki kearah monas sudah terlihat banyak sekali bajaj biru berderet, dan satu bajaj dengan logo yang saya bicarakan tadi. Tak ingin membuang kesempatan saya pun langsung mengisi data penumpang dan menyebutkan tujuan saya.

Yuk segera isi data anda, dan siap menjelajah jakarta GRATIS !
Perjalanan dimulai, rasa ingin tahu saya tiba-tiba muncul saat sedang mengambil beberapa gambar, "sudah banyak ya pak yang naik ?" tanya saya, "iya mas, sudah banyak" ujar Pak Shomari dengan sopan dan terdengar jelas, nah ! inilah salah satu keuntungan naik bajaj gas PGN, suara yang dihasilkan tidak menggangu pembicaraan dan cukup jelas. Selain itu, bajaj biru berbahan bakar gas ini sangat luas loh, sangat nyaman dan minim guncangan juga, setidaknya itu yang saya rasakan saat duduk nyaman dibelakang sopir dengan rompi bertuliskan KOBAGAS.

jangan lupa selfie ya, dan langsung upload ke sosmed kamu
Saat melihat kebagian luar bajaj saya tidak menemukan asap hitam, hal ini juga yang patut diacungkan jempol untuk PGN atas pemanfaatan gas menjadi bahan bakar, karena faktanya gas tersebut bisa mengurangi polusi udara dan sangat aman untuk menjaga kualitas udara segar yang saat ini sedang dibangung oleh Ibu Kota dengan menghadirkan banyak taman kota, dalam hal ini transportasi umum yang khas Jakarta pastinya akan mendapatkan dukungan penuh dalam penambahan armadanya, otomatis lapangan pekerjaan semakin bertambah juga. KEREN !

Dan entah kenapa, para sopir bajaj ini juga senang ketika diminta foto, ramah dan murah senyum...hehhe
Meskipun singkat, perjalanan kali ini sangat menyenangkan, sepanjang perjalanan saya melihat banyak yang biru beroperasi dan hampir ada penumpang, hal ini membuktikan masyarakat sudah sadar akan pilihan yang tepat. Dan, untuk kalian yang besok ingin mencobanya, hari sabtu yang merupakan hari terakhir itu sangat tepat, apalagi jika kalian mencoba naik dan berkeliling ke tempat wisata, misalnya MONAS atau Balai Kota, bajaj-bajaj PGN langsung terlihat loh dengan warna birunya, oh iya! satu lagi, yang saya perhatikan bajaj biru tersebut semua bersih loh, gak percaya? coba saja besok hehehe...

Dan ternyata, sang sopir juga waktunya istirahat, jadi sekalian saja saya lihat ke tempat pengisian gasnya. pelajaran baru loh, 



You Might Also Like

0 comments