Hadirkan Trailer, Poster dan Soundtrack Terbaru, “PINKY PROMISE” Siap Tayang !

8:51:00 PM

   Satu lagi film dalam negeri yang dijamin menguras air mata, PINKY PROMISE. Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini dijadwalkan tayang pada 13 Oktober 2016 mendatang, dan hari ini (19/8) bertempat di Plaza Senayan XXI, MP Pro Pictures selaku rumah produksi yang menggarap film ini RESMI meluncurkan OFFICIAL POSTER, SOUNDTRACK & TRAILER TERBARUNYA.

Berkisah tentang 5 orang sahabat dengan berbagai karakter dan permasalahan hidup yang berbeda-beda, dalam film ini kita akan difokuskan pada kisah lima wanita hebat yang nantinya akan saling berkaitan satu dengan lainnya, dalam Trailer Terbarunya terlihat sosok Tika (Agni Pratistha) yang memulai cerita dengan mempertanyakan “apa itu kegagalan”, kemudian sosok Ken (Dhea Seto) yang muncul dengan diiringi kalimat puitis yang berbunyi “Pemandangan sederhana, mendadak seperti lukisan maestro” dan saat itulah Ken mulai mempertanyakan perasaanya. Tidak hanya kedua tokoh tersebut, sosok Vina (Dhea Ananda) dan Farid (Ringgo Agus Rahman) juga hadir dengan permasalahan ekonomi yang menjadi perwakilan potret sosial dari sisi ekonomi bersamaan dengan sisi lainnya. Untuk trailer sementara bisa cek disini, atau kita saksikan teasernya dulu dibawah ini.


Terinpirasi dari "LOVE PINK", sebuah komunitas yang sangat peka terhadap kanker payudara yang menjadi salah satu hal yang sangat menakutkan bagi wanita, namun dalam film ini bukan hanya itu yang ingin diceritakan, Pinky Promise dengan tagline "Setiap Janji Punya Warnanya Sendiri" akan mengajak para wanita untuk lebih paham dengan PERJUANGAN dan HARAPAN, tidak hanya untuk wanita, bagi lelaki film ini juga wajib untuk disaksikan, kenapa? karena tanpa kita sadari sosok wanita selalu berada disekitar kita contohnya Ibu, dan berdasarkan fakta "kanker tidak hanya menyerang wanita saja, pria juga beresiko"

Selain trailer, Official Poster Pinky Promise Terbaru juga dihadirkan, dalam tampilan warna masih didominasi dengan warna pink sesuai judul yang ditonjolkan, namun dalam penampilan karakter poster terbaru menambahkan satu tokoh utama, yang sebelumnya hanya Agni Pratistha, Alexandra Gotardo, Dhea Seto dan Dhea Ananda kini bertambah Chealsea Islan.

Poster sebelumnya
Poster terbaru
Suasana saat poster terbaru ditampilkan, para media sangat antusias untuk mengabadikan moment ini
Para pemain brfoto bersama poster terbaru film Pinky Promise
Selain kelima pemain diatas, film ini juga banyak melibatkan artis papan atas Indonesia, diantaranya Ira Maya Sopha, Muudy Koesnaedi, Ringgo Agus Rahman, Derby Romero, Gunawan, Jajang C Noer, Donny Alamsyah, Asrul Dahlan, Cahya Kamila, Edward Akbar, Joshua Pandelaki, Sutan Simatumpang, Putri Ayunda dan masih banyak lagi. 

Dalam acara tersebut juga hadir penyanyi muda berbakat Indonesia, Afgan Syahreza yang bertindak sebagai pengisi original soundtrack film ini, lagu yang berjudul "Jalan Terus" ini dinyanyikan Afgan dengan diiringi orkestra sehingga terdengar sangat grande dan cocok untuk memainkan emosi dari kisah mengharukan film ini, dan yang lebih keren lagi, proses pembuatan, pengambilan dan olah vocal lagu ini langsung dilakukan di Praha bersama dengan Erwin Gutawa. Selan Afgan, penyanyi cantik Eka Deli juga menyumbangkan suara indahnya, lagu yang berjudul "Pergi Untuk Selamanya" dianggap sangat cocok dengan film yang juga menceritakan kisah cinta dan kehilangan ini.

Salah satu scene yang dihadirkan dalam video klip Afgan "Jalan Terus"
Bagian akhir dalam video clip Afgan
Menurut saya, akan ada banyak hal yang nantinya akan disampaikan dalam film ini, terlepas dari permasalahan kanker, perjuangan serta harapan yang ingin disampaikan, film ini dengan sangat jelas menampilkan panorama Indonesia yang sangat indah dalam trailer dan video clip soundtrack nya, hal ini juga yang merupakan faktor film-film Indonesia laku keras dipasaran dan menaikan pariwisata tanah air. Bagaimana, semakin penasaran? 


*Untuk info lebih lanjut tentang film ini bisa kita cek di Twitter @PinkyPromiseMov dengan hastag #PinkyPromiseMovie dan #FriendsAreAWESOME*

You Might Also Like

0 comments