Solusi Tepat Dalam Satu Atap Bersama "Gerai Indosat Ooredoo"

6:17:00 PM

IBARAT sepasang rel kereta, smartphone dan paket data adalah dua bagian yang membentang berdampingan, tanpa adanya paket data, smartphone seakan tidak berdaya begitupun sebaliknya. Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo jelas sangat memahami hal ini, berbagai terobosan baru telah dilakukan demi mencapai sebuah target yang mengarah pada perkembangan dunia digital di Indonesia yang lebih baik lagi.


   "Memperlakukan pelanggan sebagai sahabat" adalah salah satu misi dari Indosat Ooredoo, media sosial @IndosatCare pada jejaring twitter adalah salah satu bukti nyata keseriusan salah satu perusahaan telekomunikasi yang pernah meraih Brand of The Year tahun 2015 lalu dalam membantu mengatasi kesulitan para pelanggan setianya. Tidak hanya sebatas dunia maya, Indosat Ooredo juga terus meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak demi meningkatkan pelayanan di dunia nyata, dan kali ini bekerja sama dengan Erajaya Group adalah satu langkah yang diambilnya demi mendekatkan diri dengan konsumen dalam menghadirkan gerai-gerai baru di Indonesia.

Keadaan depan Mall Emporium Pluit 
jelas terlihat spanduk informasi pembukaan gerai Indosar Ooredo pagi itu, Selasa, 27 Juli 2016.
(Dokumen pribadi)
Suasana pagi cukup cerah saat itu, bersama blogger lainnya, saya berkesempatan hadir dalam acara Launching Gerai Baru Indosat Ooredoo yang sangat istimewa. KENAPA? faktanya, Tepat di hari itu, 29 Gerai Baru Indosat Ooredoo di 16 Kota serentak dibuka dengan simbolisasi yang dilakukan di Gerai Mall Emporium Pluit, Jakarta. Pembukaan Gerai-Gerai baru ini adalam langkah Indosat Ooredoo dalam mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya dalam menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat-tempat yang strategis dan juga mudah terjangkau.


Suasana tepat di depan lokasi acara
(Dokumen pribadi)
Saat kami memasuki lokasi acara tepatnya di Mall Emporium Pluit Lantai 1 suasana sudah ramai, para awak media, undangan, karyawan berserta jajaran petinggi Indosat Ooredoo telah hadir untuk menyaksikan pembukaan Gerai baru tersebut. Dengan konsep one stop service, Gerai ini akan banyak memberikan kemudahan dalam penyediaan smartphone terbaru dari berbagai merek, accesories hingga penawaran-penawaran terbaru dan terbaik dari Indosat Ooredoo, sehingga pelangan setia IM3 Ooredoo dapat menikmati pengalaman terbaru untuk mendapatkan berbagai solusi dalam satu atap. Tidak hanya sebatas barang, garansi resmi yang juga dilengkapi dengan layanan proteksi juga hadir melengkapi lengkapnya layanan pada Gerai tersebut.

"Kami akan terus menambah Gerai Indosat Ooredoo hingga lebih dari 300 Gerai di seluruh Indonesia.." 
(Joy Wahyudi CSDO Indosat Ooredoo)

Pada pembukaan Gerai Indosat Ooredoo Mall Emporium Pluit di Jakarta, Joy Wahyudi, selaku Director and Chief Sales & Distributor Officer Indosat Ooredoo turut hadir, beberapa patah kata beliau ucapkan dalam membuka acara tersebut. "Gerai ini salah satu bentuk TRANSFORMASI yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo" ujar Pak Wahyudi. Selain itu, beliau juga menambahkan bahwa standar layanan baru untuk kepuasan tinggi bagi konsumen adalah fokus utama dalam hadirnya Gerai ini.

Joy Wahyudi, CSDO Indosat Ooredoo
Jerry Sim, CEO Erajaya Retail Group juga hadir dalam pembukaan Gerai ini, "Kami & Indosat Ooredoo memiliki MISI YANG SAMA dalam memberikan pelayanan maksimal untuk pelanggan" tegas Pak Jerry yang saat itu bersedia memberikan sambutannya.

Jerry Sim, CEO Erajaya Retail Group
Tak perlu menunggu lama, dengan ditekannya tombil pada layar tablet bersamaan dengan dibukanya tirai berwarna merah maka secara simbolis Gerai baru ini resmi dibuka bersamaan dengan 28 Gerai yang tersebar di 16 kota lainnya di Indonesia.

Suasana saat tirai dibuka, tepuk tangan dan sorak sorai menghiasi suasana mall kala itu.
Joy Wahyudi (kiri) dan  Jeremy Sim (kanan) menekan tombol secara bersamaan
(Sumber : Twitter @IM3OoredooJBTK)
Setelah tirai dibuka, musik dan tarian langsung menyambut kami dari dalam, gerakan penyemangat dengan lagu upbeat juga seakan mengajak kaki kami untuk bergerak mengikuti irama, hingga lagu berakhir sebuah doa juga dipanjatkan oleh para undangan yang dipimpin oleh Harry Suryanto selaku Sales Area Manager Jakarta Pusat & Utara agar pembukaan ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan Indosat Ooredo dan kepuasan pelanggan.

Harry Suryanto, Sales Area Manager Jakarta Pusat & Utara saat memimpin doa.
(Sumber twitter @IM3OoredooJBTK)
Tak hanya sekedar pembukaan saja, Gerai tersebut juga langsung beroperasi tepat di hari yang istimewa itu, Bersamaan dengan selesainya hening doa, Pak Hita Supranjaya selaku Head Office & System Capabilities mengajak mata kami berfokus pada ucapan dan gerak tangannya, beliau menunjukan betapa keren dan bermanfaatnya tiap sudut dari Gerai yang baru dibuka itu.

Hita Supranjaya, Head Operation & System Capabilities saat memberikan penjelasan tentang Gerai baru Indosat Ooredoo ini.(Sumber twitter @IM3OoredooJBTK)
Seketika saya berfikir acara telah selsai, namun ternyata ada nasi tumpeng tepat di dalam Gerai, dan benar firasat saya bahwa acara kembali meriah ketika potongan tumpeng pertama diberikan oleh CSDO Indosat Ooredoo kepada Head Operation Gerai tersebut sontak seluruh mata tertuju pada moment itu, flash kamera dan gemuruh tepuk tanganpun mewarnai moment lahirnya Gerai ini.

Tumpeng pertama diberikan kepada Head Operation Gerai Indosat Ooredoo Mall Emporium Pluit.
(Dokumen pribadi)
NO PIC, JUST HOAX ! mungkin itu yang diibaratkan untuk hari itu, kembali aplikasi foto semua undangan dipaksa terbuka untuk mengabadikan foto bersama para petinggi Indosat Ooredoo yang berhasil memberikan kemudahan warga sekitar Mall Emporium Pluit untuk mendapatkan Headset yang bergaransi dengan berbagai poenawaran menarik.

Rangkaian foto bersama, jajaran direksi Indosar Ooredoo bergaya dan memperlihatkan betapa gembiranya mereka saat gerai ini resmi dibuka
(Dokumen pribadi)

Salah satu paket yang ditawarkan saat pembukaan Gerai Indosat Ooredoo tersebut adalah PAKET SUPER PLAN ! eits... tidak hanya sekedar paket biasa, karena penawaran semakin menarik apabila kita mengambil paket tersebut, kita CUKUP MEMBAYAR PULSA SAJA !!

loh, kok bisa ??

Dengan Paker SUPER PLAN, kita akan mendapatkan SMARTPHONE secara GRATIS, karena kita cukup membayar pulsa bulanan sesuai ketentuan saja, mulai dari Rp. 200,000 hingga Rp. 1,200,000 selama 1 tahun dengan berbagai jenis smartphone impian anda. TIDAK sampai disitu, kita juga bisa mendapatkan Samsung J1 secara langsung jika kita mendaftar paker super plan ! ayo buruan... hanya untuk 50 pendaftar pertama loh...

masih kurang ??

nih... saya kasih tau lagi ya, gak cuma BELI PULSA dapat DOUBLE SMARTPHONE ! kita juga berkesempatan mendapatkan MOTOR loh, caranya ??

BURUAN KE GERAI INDOSAT OOREDOO MALL EMPORIUM  PLUIT SEKARANG !! hehehe..

Suasana setelah pembukaan sangat ramai, para pengunjung antusias sekali dengan berbagai penawaran menarik yang ditawarkan pada hari itu.
(Dokumen pribadi)

Tidak hanya sekedar Gerai biasa yang melakukan penjualan, disini kita juga bisa "Complain dan Cek Billing" loh. Bertanya seputar paket-paket yang ditawarkan IM3 Ooredoo juga bisa, karena IM3 Ooredoo punya banyak sekali pilihan paket yang bikin kamu gak pusing deh mikirin biaya bulanan, dinataranya ada IM3 FREEDOM COMBO yang bisa kamu lihat informasi lengkapnya di *123#. Selain itu juga ada GRATIS musik dalam IM3 FREEDOM MUSIK, dengan ini kamu unlimeted stream free musik di Sportify Premium. Untuk info lengkap tentang Indosat Ooredoo berserta dengan seluruh penawaran menariknya kita bisa cek di www.indosatooredo.com.

Banyak hal yang bisa kita temukan saat mengunjungi gerai Indosat Ooredoo, pembelian smartphone, bertanya, penggantian SIM, bahkan mencoba Headset terbaru untuk mendengarkan musik juga bisa.
(Dokumen pribadi)
Hari berganti siang, acara dipastikan selesai kala itu. Namun, ada satu hal yang sulit saya lupakan ketika sebuah kebanggaan menjadi saksi pembuktian komitmen Indosat Ooredoo untuk lebih dekat dengan para konsumen setiannya dengan membuka banyak gerai dalam waktu yang bersamaan. Menjadikan kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih baik melalui dunia digital nampaknya bukan hal yang mustahil saat ini, berbenah demi target yang dibuat, memberikan solusi dalam satu atap, serta melayani laksana sahabat memastikan Indosat Ooredoo siap menjadi pilihan meskipun kita bebas memilih, karena INDOSAT OOREDOO "KAMI BEBASKAN KAMU DARI ATURAN YANG RIBET"

"Kami bebaskan KAMU dari aturan yang RIBET"
sebuah kalimat yang diciptakan untuk membuat kita sadar bahwa aturan ribet itu memiliki solusi.

You Might Also Like

0 comments