"SuperDidi" Karena jadi ayah itu, seru !

10:13:00 PM

   Apa yang anda pikirkan tentang bulan "April" ? Yap benar sekali, pasti yang anda pikirkan adalah Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, dan pastinya bagi anda yang sudah memiliki anak, pasti punya agenda disekolah anak anda bukan. Namun berbeda dengan tanggal 21 April 2016 nanti loh, pasalnya pada tanggal tersebut Rumah Produksi Muti Didi Film akan memberikan suguhan yang menarik sekali di bioskop kesayangan anda. Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu & Adis Kayl Yurahmah film yang berjudul "Super Didi" ini siap mengajak anda, putra-putri anda, hingga seluruh keluarga anda untuk menyaksikan kisah seorang ayah yang dihadapkan dengan pilihan yang amat sulit antara anak-anaknya atau karirnya.


Bercerita tentang seorang ayah yang memiliki dua Putri yang masih kecil (Anjani & Velia) bernama Arka (Vino G Bastian), ia berprofesi sebagai arsitek muda yang sedang menangani project besar dengan deadline waktu yang sangat sedikit. Awalnya, semua berjalan biasa saja, hingga akhirnya sang istri yang bernama Wina (Karina Nadila) harus pergi ke Hong Kong untuk menyelesaikan masalah rumah tangga yang dialami sahabatnya, sejak saat itulah semua mulai kacau untuk Arka, dua minggu terasa singkat untuk mengerjakan project besar tersebut, namun terasa lama untuk mengurus kedua putrinya sendiri. 

Para pemain "Super Didi" saat Press Conference.

Mungkin ada orang yang mengatakan "mengurus anak itu mudah", tapi tidak untuk Arka, kegiatan sekolah kedua putrinya membuatnya harus rela mengorbankan project nya. Deadline project nya semakin dekat bersamaan dengan dekatnya waktu pementasan sekolah kedua putrinya, masalah semakin timbul ketika pressure yang dilakukan oleh atasannya membuat ia kembali harus mengambil keputusan yang sulit. 
  
Tidak hanya berisi Arka, Wina dan kedua putrinya, dalam film ini juga akan dikejutkan dengan hadirnya Tim "PEMBAJAK", tapi tenang dulu, bukan pembajakan yang melakukan kejahatan loh, "PEMBAJAK" dalam film ini adalah kepanjangan dari "Perhimpunan Bapak - Bapak Jaga Anak" yang beranggotakan Togar (Djaitov Yanda), Arie (Bayu Oktara) & kaka (Sandy Andarusman), mereka memiliki visi bahwa "Menjadi  Orang Tua itu Seru !".


   "film ini adalah film keluarga, menghibur namun tetap memiliki pesan moral" ujar sang sutradara  Hadrah Daeng saat melakukan press conference di Gandaria City, tadi siang (14/4) yang dihadiri oleh seluruh pemain dalam film ini. Tidak hanya itu Reymund Levy selaku produser juga hadir dan memberikan banyak sekali cerita dibalik pembuatan film tersebut, mulai dari alasan ia memproduseri film ini yang dilatar belakangi oleh rasa terkesan terhadap dunia perkembangan anak di Indonesia saat ini hingga kedekatannya dengan anaknya tsb. 


Selain hasil dari para aktor dan aktris yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya dalam dunia perfilman Indonesia, film ini juga menampilkan tingkah polos Anjani & Velia yang membuat film ini seakan menjadi hubungan yang natural antara ayah dan anak. Bahkan, mereka juga berkesempatan mengisi OST film ini loh dengan lagu yang berjudul "I Love You Didi". 

Penasarankan pastinya dengan film " Super Didi" ini?
sebelum menyaksikan film ini, simak trailernya terlebih dahulu ya....


You Might Also Like

0 comments